Sabtu, 26 Oktober 2013

Perkenalan tokoh

#Rifqi Praditya
Hallo… perkenalkan nama gue Rifqi Praditya. Itu nama asli gue, nama keren gue tinky winky, nama itu gue dapat dari temen temen smp. Karena gue pernah kepergok nonton film favorit gue “teletubbies”.  Apa sih yang salah dari film ini? Teletubbies itu nggak comel, nggak kayak dora. Dia juga nggak suka mencuri kayak swiper .  Tapi dari sekian banyak adegan mereka, gue paling seneng liat ekspresi muka mereka pas kehilangan tubby toast. Ampun deh lucu banget… film ini dari gue berumur satu tahunan sampe gue segini gedenya gue masih suka nonton film itu meskipun cuma bisa diliat dari youtube, ya ya daripada gue nonton yang aneh aneh. Oh iya umur gue sekarang 16 tahun, gue sekarang kelas 11 sekolah menengah atas  yang bisa dikatagorikan unggulan lah di Jakarta. Ciri-ciri fisik? gue ganteng, gue juga ganteng, dan gue ganteng banget. Itu kata kata yang gue buat sendiri. Tapi semua orang kayaknya mengakui kegantengan gue, terbukti dengan seringnya cewek-cewek ngejar dengan alasan gue nggak bayar utanglah, gue disangkain ngambil bedaknyalah. Ah.. cewek mah memang kayak gitu, intinya  mereka itu mau modus. Aduh kebaca kali. Oke deh. Hobi gue? gue suka nulis, juga suka baca, suka bikin cerita, tapi gue nggak suka berhitung, dan nggak suka nulis goresan mandarin. gue suka ngumpulin uang receh, suka sekali sama kegiatan berbau olahraga, sosial, dan kesehatan. Sama sih sama anak anak cowok pada umumnya, gue suka futsal. tim favorit  sepak bola gue manchester united. Angka favorit dua puluh enam. Apalagi ya.. emh gue suka twitteran. Udah sih gitu aja. Terus gue keturunan sunda nya papa, sama melayu nya mama. Tapi gue lahir di jeketi. Bisa di bilang betawi gitu deh.  gue dulu sempat tinggal lama di Pontianak, di tanah lahirnya mama. Tapi cuma sampai kelas 3 Smp, terus pindah lagi ke kota ini, Jakarta. gue penggemar beratnya matahari. Ntar deh ya kapan-kapan gue ceritain kenapa gue suka banget sama matahari. gue mah nggak bisa main musik, makanya pengen banget punya cewek yang bisa main musik.  gue itu orangnya nyantai banget, nggak suka nangis, eh tapi pertama kali gue  nangis pas disuruh remedi nulis goresan mandarin yang banyak bangeeeet *e nya ada empat* sebanyak 20 rangkap. gue nangis disitu. gimana coba, tangan suka keram. Kata tukang pijit sih, tangan aku hampir aja tergeser tempurungnya. Tapi untungnya nggak papa. Inilah yang menyebabkan gue nggak suka mandarin. gue suka banget sama Indonesia ini. Suka sama semua pemandangannya, suka sama cewek ceweknya, suka sama budayanya, sama makanannya, sama semuaaaanyaaa, semuanya yang ada di negeri ini. I love Indonesia

#Muhammad Rinaldy Bagjata

Ini teman baik rifqi, best friend forever. Haha. Hallo gue Muhammad Rinalyi Bagjata, panggil aja gue aldy.  gue anak pertama dari satu persaudara alias gue tunggal. Tapi, rifqi itu my brothaa.  gue anaknya kalem, ini kata kata yang gue rangkai sendiri buat menjawab pertanyaan “apa yang anda sukai dari diri anda sendiri?”. Suka dengerin musik, tapi nggak suka olahraga. karena pernah jatuh pas lomba lari estapet. Jatoh kegelincir sama tangkai estafetnya, terus kepala bocor. Dirawat sekian lama di UGD, akhirnya sembuh, Cuma otak rada sengkleng, ditambah lagi berteman sama si tinky winky. Dia itu gila banget. Semua yang berteman sama dia nggak bakal sadar deh kalau otaknya udah dipengaruhi sama jalan pikiran dia. Mukanya sih boleh jual apalagi sekarang dia udah pake behel, aduh cewek gue aja sampai klepek klepek. Kurang asem banget kan? Tapi dia nggak suka nyedokin orang.  Kata orang orang sih gue manis, kata cewek cewek juga gue kece. gue sih sebelas duabelaslah sama sama winky. Sukanya goleksi gaya jambul. Dari yang terowongan Casablanca sampai ke bundaran HI. Makanya gue dipanggil si jambul sama teman-teman. gue pengguna kaca mata. Kata orang sih kalau lagi pakai kaca mata kegantengan gue nambah 50%. Jadi aslinya kalau nggak pakai kaca mata gue nggak …. Ah sudahlah.  Gue asli keturunan manado dan betawi. Sekelas sama si winky, sekelas juga sama cewek gue, Miranda. Cewek paling cantik yang pernah gue temui. Kita jadian pas kelas sepuluh. di tanggal delapan Agustus. Sekarang udah genap 9 bulan 10 hari kami jadian. gue itu orang paling beruntung sedunia punya cewek secantik Miranda, dan teman sehebat winky. Menurut gue, winky itu anaknya baik, sopan, dia nggak pernah ngajakin gue untuk berbuat yang aneh-aneh, suka banget sama kesehatan. Jadi kita berdua bukan perokok., nasionalisme, dan dia selalu ngajarin gue buat bersyukur sama yang diatas. Dia itu perfect banget. Tapi sayangnya belum punya pacar. Banyak sih memang yang deketin dia. Cuma dia kayaknya lagi trauma sama mantannya yang kemarin putus (read: gagal move on). Satu hal sifat winky yang nggak suka, dia itu suka kepedean.  Kami berdua punya motto hidup : hidup itu bukan digunakan buat kelihatan keren, tapi berguna untuk semua orang disekeliling kita. Dan saya Aldy(jambul), berjanji untuk tetap bersahabat baik dengan winky, sampai kapanpun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar